Minggu, 15 Agustus 2010

takut :((

ada orang SAIKO telvon telvonin sms sms'n gua terus.
padahal udah gua gak RESPON, tapi tetep aja dia gangguin gua.
hhmm gua emang udah biasa di gangguin cowo lewat sms tp gk BERLEBIHAN gini juga, hampir tiap hari dia gangguin gua, mending kata katany yang wajar wajar aja, ini GAK WAJAR .
setiap sms psti pake kata sayang, cinta, mau jadi pacarnya apa engga, iiihhh sarap.


gua jadi takut diginiin tau gak?
udah hampir 2 minggu lu ngerjain gua kaya gini.. mending sehari dua hari .
lo siapa si?haaaaaaaa
yang paling gua takutnya, pas gua telvon lu pake nomer lain. suara lu tuh bener bener kaya orang saiko, terus lo ketawa ketawa gk jelas, padahal gua gak ngelucu . iihhh

--emang menurut orang pasti gua lebay, tp kalo lo semua ngeliat sms dari dia,lo denger suaranya dia, lo semua juga pasti takuut, apalagi yang buat cewe . temen temen gua , kaka gua, orang tua gua aja sampe takut, kesel, benci banget baca sms dari tuh orang saiko .
apa lagi kalo telvon, gua angkat tp gak ada suara. haaaaaaaaa


sumpaaah sumpaaah gua jadi takut,
gua udah ngajak baik baik kenalan sama lo, tp lo malah nakutin gua kaya gini.
sampe gua tau orang nya siapa. AWAS AJA LU !!!!

gara gara lu hp gua hampir disita tau gak ?
sampe kaka gua tementemen gua turun tangan, biar tau sebenernya lo siapa? sampe temen cowo gua pura pura jadi cowo gua, tp tetep aja lo masih ganggu gua, malah makin jadi, astaghfirulaaaah baru kali ini gua digangguin sampe segini nya, secinta mati apa si lo sama gua sampe kaya orang saiko gni? lo tuh ngelucu apa beneran si? kalo ngelucu, ini tuh GAK LUCU SAMA SEKALI tp NAKUTIN GUA !!!


malem ini dia udah sms gua udah 3 kali . haaaaaaaaaajing gua takut
kalo gua ganti nomer lg, HP gua bakalan disita, soalnya 3 minggu yang lalu gua baru aja ganti nomer :(
yaampun lo pegi jauh jauh doooong dari hidup gua kalo niat lu masih buat nakutin gua , gua takut sumpah .
salah apa si gua sama lo? kalo gua salah gua minta maav banget .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar