Minggu, 15 Agustus 2010

sepuluh AP duo !

gatau kenapa , setiap gua ada dirumah , pasti gua kangen banget sama suasana kelas gua "sepulah AP duo"
gua kangen canda dan tawa nya, gua kangen saat nyontek bareng, ngegosip bareng, ngelucu bareng, ngomongin guru bareng, sampe benci sama guru aja bareng bareng.hahaha pokonya kompaak banget deh .

hhmm.. awal gua masuk kelas, gua udah gak betah banget. soalnya anakanaknya pendiem semua, juteeek abis . eeh ternyata pendiem pendiem bisa ngelucu jugaa..
dikelas gua yang bikin rame itu si shella ajis sama michael hahaha
pokonya tuh anak bertiga bikin gua ketawa terus deh .
ngakaaak gua ngeliat lo bertiga .
mereka yang bikin gua gak sedih lagi kalo lagi ada masalah .

-sela yang duduk sebangku sama gua, anak nya lucu banget sumpah , dia sering banget di aniyaya sama anak anak kelas lain terutama sama michael hahaha
walaupun badannya kecil tapi dari situ dia bikin orangorang ketawa hahaha
-michael cowo cina yang gak bisa ngomong R hahaha anaknya baik banget, suka bikin orang ketawa juga,ketua kelas yang rada konyol haha, walaupun ada sifat yg paling gua gak suka hhmm (**k** sama **c**) haaha dasar cowo .
-ajis yang punya suara aneeh bin ajaib hahaha sumpah suara dia tuh aneh jelek cacat tapi lucuu banget, anaknya jahilnya minta ampun, suka bikin gua kesel, tapi gitu deeh kalo gua omelin dia malah ngelawak jadi gak bisa marah deh gua hahaha
-masih banyak sih yang laiinnya , gak mungkin gua sebutin semuanya , bisa keriting tangan gua hahaha pokonya masih ada deh yang seru seru,, anggi bieberr,nina bobo,tami si tompul, yulin si sexy, micceel yang cantik, dinda yg rada rada, eva , hana, cindy si cici, nicholas yang tukan tidur hahaha banyak deeeh


--apa lagi pas saat gua sakit, sampe gua di gendong guru gua(lupa namanya) dari lantai paling atas sampe bawah mau ke UKS. saking perut gua sakit banget, sampe gak bisa berdiri (saat itu gua baru putus :( langsung sakit hhaaaassu) huuaaah pasti capek banget ya pak? secara dari lantai 4 sampe bawah, makasih banget ya pak?? gak bakal ajeng lupain kejadian itu .
pas saat gua sakit, mereka peduli banget sama gua, sampe perut gua digosokin sama cindy pake minyak kayu putih, sampe tementemen cowo gua mau gendong gua ke UKS tp gua nya gak mau hehe (soalnya sakit banget), sampe gua dibikinin teh, sampe makan aja disuapin, sampe gua dikipasin, sampe sampe rambut gua dikuncirin haha yaampun gua kaya ratu sejagad saat itu makasih ya temen temen muuaaahh *

hhmm kejadian itu emang udah lumayan lama laah , tapi kejadian itu yang gak bakal gua lupain .

oiyaaa kita kan lomba menghias kelas ni besok. mudahmudahan hasilnya gak sia sia. amiin :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar