Sabtu, 14 Agustus 2010

ciieee ajeng

hahhaha ,
senang nya dalam hati , bila bersuami 2 hahaha

seneeeng seneeeng seneeeng,
gatau kenapa yaa ..
hhmm mungkin gua lagi kasmaran haha

-- kemarin pas gua pulang ,gua dijemput sama dia , haha
seneng si, tapi sayangnya ada hal yang paling memalukan ,
sepatu sendal gua jebooool. hhmmm stupid !
udah jempol gua kemana mana haha

hhmm sebenernya gua mau nerima lo, tapi kenapa gua blom yakin juga yaa ?hhmmm
yaudah liat ntar aja deh , kita PDKT dulu okeeeey ?
hhahaaha


** Jatuh cinta berjuta rasanya
Biar siang biar malam terbayang wajahnya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Biar hitam biar putih manislah nampaknya
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian oh repotnya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta nikmatnya
Menangis tertawa karena jatuh cinta
Oh asyiknya

hahahahaaaaaayy :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar