Selasa, 10 Agustus 2010

hate you :(

gak gua sangka,
sahabat gua nerima telvon dari SISSY orang yang udah bikin gua kaya gini .

gua lagi nginep dirumah sahabat gua,
pagi pagi gua denger sahabat gua nerima telvon dari dia,
sissy ngomongin gua,
serasa gua yang banyak salah. okeee gua emang salah,
seharus nya kalo lo DEWASA lo gak usah pake NGADU segala kali ke sahabat gua,
kaya lo gak SALAH aja si ?
lo mau minta pembelaan ke sahabat gua?
lo mau gua doang yang nyalahin lo? HAAA ?
sumpah gua gak pernah punya niat buat benci sama lo,
tapi lo duluan yang mulai kaya gini .
lo gak bisa ngeakhirin baik baik !
lo ngungkapin persaan lo lewat FACEBOOK.
lo banci , lo ngelebihin dari banci banci yang ada di jalanan !!!






sebenernya gua kangen banget sama lo.
gua mau maavin lo .
tapi rasa benci gua ngilangin rasa kangen dan rasa maav gua ke lo !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar