Kamis, 12 Agustus 2010

bimbangbangbaaaang

gua bingung banget sama perasaan gua -,-
sumpaaah bimbang banget ,
kadang gua kangen sama tuh orang , tapi gua mikir kalo gua benci banget sama dia, lagian juga ngapain gua ngangein dia, dia juga udah gak tau kemana, mungkin dia udah lupa sama gua. huhuhu
mungkin juga dia udah punya pacar hhmm..

ditambah perasaan gua yang suka gak jelas,
kadang gua mikir kalo gua harus jomblo dulu, emang gua mau jomblo sii..
tapi gua suka ngiri sama yang ada dideket gua,NGIRI BANGET !
huaaaaaaah jahat banget yang pada punya pacar, sengaja banget ngeledek gua.
terutama sahabat gua,tementemen gua dan kaka gua yang nyebelin !
hhmm sabar ya jeng .

gua harus gimana?
apa gua terima aja ya si dia..
hhmm..
gak mungkin . secara gua blum yakin sama dia .
hhmm..
tapi gua bte, ngiri, bosen ngjomblo..

hhmm gatau deh, jalanin aja dulu jeng , ngambil keputusan yang terbaik dulu, jangan buru buru,okeeeey .


huuuaaaaaah bt nya JOMBLO, tp seneng si kadangkadang doang hahaha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar