Rabu, 11 Agustus 2010

baru nyadar

hhmm.. sahabat gua udah 11 bulan jadian sama pacarnya,
gua udah ganti 4 cowo !! yaampun .
kenapa ya ? padahal gua gak pernah selingkuh !
dan gua juga gak berani selingkuh , mendingan gua putus deh, dari pada selingkuh, kasian cowonya, ntar gua kena karma lagi . hhmm gak deh .

sahabat gua aja bisa langgeng sama pacarnya, masa gua engga bisa? :(
mungkin sifat egois gua yang ngalahin semuanya, ngalahin rasa sayang gua ke mantan mantan gua.
gua tuh egois banget ya , gua tuh cepet marah, apa lagi pikiran negativ .
kenapa sifat gua bisa kaya gini, sampe gua cepet putus :(
apa karna gua dimanjain banget sama orangtua gua ?
atau karna gua anak terakhir makanya gua egois . hhmmm

lu harus berubah jeng, gak mungkin kan sifat jelek lo tuh yang bikin lo putus lagi sama pacar lo yang berikutnya !!!!
gua nyadar dan gua minta maav banget sama sifat gua yang kaya gini.
dulu gua punya mantan, dia bilang sama gua, kalo gua tuh sebenernya slalu tulus sayang sama orang lain tpi sifat negativ dan egois gua yang susah banget dihilangin .
sampe mantan gua ngajarin gua buat dewasa, tapi nyatanya gua gak bisa dewasa :(
gua selalu egois , sering banget punya pikiran negativ, cengeng !

gua pingin banget berubah .
dan gua emang harus berubah . gua pasti bisa :D
lo harus ngilangin sifat jelek lo jeng !!!


gua gak bakal ngecewain orang yang ada disamping gua ntar .
JANJI bakalan berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar