Selasa, 10 Agustus 2010

puasa puati puasa makan hati hahaha

huuaaah ,
gak kerasa sekarang udah puasa aja,
udah gua blum bayar utang yang kemarin lagi.
maav ya allah :) hehe
besok dibayar deh ..

baru tahun ini, puasa gak punya pacar haaaapees
tak apaapalaah gak penting juga puasa harus punya pacar,
puasa itu yang penting niat dan amal ibadahnya hahaha so deh jeng .
lagian juga, kaka gua ngelarang banget gua buat pacaran cepet cepet, minimal 1 bulan lagi, katanya biar gak dibilang cewe gampangan!!weeew haha lamaaa banget mas 1 bulan?
tahan godaan deh jeng,
lagian juga gua blom mau ko,bener juga kata kaka mu .
lumayan enak ko jomblo, walaupun suka ngiri sama tementemen gua apa lagi sahabat gua !


oh iyaa, ada cowo loh yang nembak gua hahaha,
ada satu cowo yang dulu temen SD gua dia suka sama gua,
inget banget dulu waktu SD dia ngirim surat,jajanin gua, trus suka telvon kerumah gua haha dasar BOCIL .masih SD tuh, sunat juga blom wkwkwk
eehh sekarang dia nembak gua haha
lumayan sih, putih lagi, jelaaaaas orang bandung, yaah dapet orang bandung lagu hhmm hahaha
aduuuh, bingung..
tapi gak dulu deh,
mungkin ntar ntar .
gua masih mau sendiri :)
kita PDKT aja dulu ya? haha kalo nyambung yaa jadian kalo engga ya temenan aja deh :))

-------------------------------------------

hhm ada hal yang paling gua bte.
masa pas saur gua kepikiran tuh orang .
haaaaaaaaa.
i don't care.
kaya tuh orang mikirin gua aja !!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar