Sabtu, 12 Maret 2011

gakpenting

hmm udah lama banget gue gak nulis nulis di blog -.-
lagian juga blog gue gak penting semua isinya ha ha, biasa labil .
mungkin sekarang gue lagi bosen bangeeeet, jd dari pada gak ngapa ngapain, lebih baik gue nulis nulis aja deh.okeeey

gue pingin story tentang amicos !

"amicos? apa sih amicos? ha? GENG ? "
lo tuh semua SALAH, asal kalian semua tau, waktu itu gue pergi ke suatu mall, dan gue foto foto. dan gue upload ke facebook, dan gue bikin albumnya yang gue beri nama AMICO's yang artinya SAHABAT dari bahasa SPANYOL. gk ada niat sedikit pun buat ngeGENG(!)
gue main sama siapa aja, siapa pun yang baik sama gue.
kita emang selalu bersama, karna kita tuh sahabatan. tp itu tandanya bukan ngeGENG dong. lo juga pasti pada punya temen deket kan? yg kemana mana bareeeeng terus?
gue bingun apa kata orang yang benci banget sama gue dan teman teman gue?
jangan suka melebih lebihkan KEADAAN dong? apa yg gk pernah kita lakuin. tp di ada adain HAHAHA bitch!
gak suka gaya kita? hmm oke . tp liat gaya lo kaya apa dulu ?
manusia tuh gak luput dari rasa salah, sombong dll deh termasuk gue ko. manusia tuh gak sempurna .

tp yaudahlaaah namanya juga hidup, gk mungkin lurus terus, pasti ada belok beloknya :')
dan yang paling penting gue gak suka dibilang amico's itu geng! amicos itu artinya SAHABAT you know??? and gue temenan sama siapa aja yang gak nyakitin diri gue !

-----------------------------------------

AMICO's itu sahabat ?
"di saat suka dan duka selalu bersama"
saling melindungi, saling menyayangi satu sama lain haha
gue seneng banget punya sahabat kaya kalian. hmm walaupun gue gak tau kalian seneng gak punya sahabat kaya gue? haha melas amat jeng .
dari awal masuk sekolah waskito gue ketemu kalian semua .
kita main bareng, curhat bareng, makan makan bareng, cabut bareng haha, ngeGalau bareng ckck dll deh .

-ada orang yang baik sama gue, gue pun akan lebih baik sama orang tersebut. begitupun sebaliknya, ada orang yang jahat sama gue, gue pun bisa lebih jahat.mendadak iblis!

banyak banget yang gue alamin sama temen temen gue ;
~yang namanya dilabrak lah , sampe gue pingsan LOH haha
~ada yang abis putus nangis kejer, pasti kita hibur semampu kita haha
~ada yang lagi galau sama orang tuanya, terus kita ajak main bareng
~ada yang comblang comblangan hahaha
~curhat bareng
~salah satu dari kita berantem. dan pasti kita akurin lagi. udah kaya anjing sama kucing haha
~ulang tahun bersama haha
~bukber bersama
~karokean bersama
~BOKE bersama wkwk
~cuci piring bersama (pdhal cuman shella sama hanna doang haha, sampe dapur gue banjirrrrr)
~ngebelain satu sama lain
banyak deh banyak :')


-tapi gak tau kenapa, makin kesini makin aneh aja . sahabatan tapi gak pernah terbuka, sekalinya terbuka dapet masalah. oke fine kita bantuin . ya jelas kita bantuin . kita anggep lo sahabat. tp disaat kita bantuin lo. lo malah kaya gitu ~!@#@##$%^&)-* susah deh jelasinnya. dan lo pasti ngerti ko.
yang pasti kaget banget sumpah.


#penting
-gak suka banget sama sahabat yg suka SIRIK yg suka GK PEDULI kl sahabat lainnya lg terpuruk, kl lg SUSAH doang dateng and TWOFACE.


~gue jalanin aja deh, mungkin yang namanya sahabat itu ada tapi yang namanya sahabat pake rasa TULUS tuh LANGKA haha bener mau kiamat kali ya . yaudahlah, keep smile jeng :D
yangpastiguemissyousomuchguys


Tidak ada komentar:

Posting Komentar