Selasa, 15 Maret 2011

fad tonight >> @azimozi

























































































-hahaha upload foto kamu, bikin aku ketawa sendiri dari td


**udah tengah malem gue gak bisa tidur, hmm online twitt bosen, online facebook sepi banget, mau makan, udah kenyang, nonton tv gak ada film yang seru, mau ngobrol gak ada temen ngobrolnya, udah pada tidur,mau tidur, gak bisaaaa -______- yaudah deh, otak atik blog gue aja deh :D
Tonight i want story about ---------->>> LOOK DOWN guys !



oiya ini adalah.......... siapa yaaa? siapaaa yang tau (?)
lelaki ini bernama AZINAWA AL ARIEF \^.^/
cowo umur 15 tahun ini lahir pada tanggal 7 juni 1995 . hobinya main sepeda (pasti!!!), bikin orang ketawa, bikin orang jengkeeeelin and lain lain.

dia adalah cowo yang bikin gue jatuh kedebuuukkk -awwwwsakit
intinya gue ngerasa nyaman ada disamping dia (•˘ะท˘•) dan dia juga bikin gue ih WOW sama dia , soalnya dia berani banget ngomong ke nyokap gue lewat telfon kalo gue udah pacaran sama dia HAHA konyol but i like it boy . dan akhirnya gue dibolehin pacaran (y)


#faktanya setiap gue ketemu dia bawaannya ketawa terus. mungkin muka dia mengandung zat zat pelawak . bukan gue doang. temen temen gue juga ketawa kalo liat dia . ada apa nya ya (?) lo pasti tau yang udah pernah liat dia HAHAHA.

---walaupun kadang gue sama dia marahan terus, tapi kita tetap saling menyayangi satu sama lain bruahahahahaha



>>>>>>>>>>>I believe you, you love me. will not hurt me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar