Kamis, 11 November 2010

-TF

gak nyangka, lo deket sama gue ternyata TF hahhahaha
bagus banget lu (!)
mulut lu, sikap lu, muka lu, bikin semua orang percaya sama lu .
untung gue masih punya perasaan sama lu, kalo engga. udah gue bikin malu + ngeFRONTAL apa aja yg lu omongin. emang lu kira, lu ngomongin gue , gue gak tau ? yg lu ajak ngomong itu malah ngasih tau ke gue ?
kampuung lu ya hahaha aduh sabar sabar .
gue mau liat aja, sejauh mana lo TF sama gue ?
gue gak pernah TF sama lo, gak pernaaaaaaaaaaaah . karna gue tau dan nyadar, kita nih sahabatan? tp ini yg namanya sahabat? sebenci bencinya gue sama sahabat gue, gak pernah TF!!!!!!!!!!!!!!
gue bingung sama lo? apa yang lo mau ?
sumpah, gue pendem ini sendirian. gue gak mau ada permasalahan lagi.
kalo gue salah atau apa, lo ngomongin langsung, yang namanya sahabat tuh saling ngasih solusi yang terbaik. bukan TF . you know ?
#abaikan laah, gue anggep ini angin lewat
okeeeeey, gue mau tau sejauh apa lo TF sama gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar