Rabu, 03 November 2010

single ? wooow

weeeeeeew gue single lagi hahhaaaastaga
hmm wajarlaah namanya juga masih muda, ~kata nyokap nd kaka gue haha
yasudah gue jalanin aja, gue seneng ko.
apa lg bisa kenalan sama ini itu haha . tp gue seneng karna gue bisa nemuin temen baru . bukan hal lain .
mungkin gue masih gak bisa sayang sma orang lain , gue masih males -,-
gue pingin , kalo gue punya cowo nanti. PDKT nya yang lamaaaaa haha biar pas putus gk nyesek nyesek banget ! trus anaknya seru diajak ngobrol, becanda, gk terlalu SERIUS, gk gampang marah, gk tukang bohong(SPEAK), gk ganjen, gak kaku hahhha ganteng mah belakangan deh .
pacaran sama cowo ganteng juga, cobaannya banyak haha
pacaran sama cowo jelek juga sama aja HAHA (!)

ah gak mikir buat pacaran dulu deh kayanya . gk begitu penting hahhaha (muna)
gue jalanin aja dulu, seruuuu ko walaupun singele :D


hal yang paling buru disaat gue single :'(
kalo ada cowo yang nembak gue, trus gue ngomong baik baik, dan gue tolak. pasti marah . dia bakal jauhin gue, padahal sebelumnya deket banget , anaknya asik. tp pas ditolak malah jauhin gue aaaaaaaaah , males deh gue . gue nolak bukan gue gk syg, tp lo semua tuh terlalu cepet nembak gue ! baru juga putus udah nembak aja. dodol !
ah yasudahah, kalo tuh mereka gk mau temenan lg sama gue, hmm yaaa i don't cry :D
jd cowo ko repot .hahaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar