Jumat, 12 November 2010

cita cita :P

tau gak sih, cita cita gue tuh MAU GEMUK ^,^
yaaaaampun 1000 cara buat gemuk , tapi gak pernah bisa .
makan ini makan itu, tetep aja sama, kaka gue sama gue aja, banyakan gue makannya. pasti pada gk percaya kan? temen deket gue, sodara gue, nyokap bokap kaka gue . pada bilang gue cacingan(!) huuaaah gara gara gue makan banyak. padahal itu lagi usaha buat gemuk, tapi GAK NGEFECT . kata nyokap gue "kamu tuh susah dek buat gemuk, soalnya kan keluarga papa kecil semua, paling gemuknya kalo udah hamil" what? udah hamil? buseeeeeeeeeeeet lama benjed mom-_-

kadang gue BT banget deh, tangan gue kecil banget, badan gue kecil aah semuanya kecil hahaha . (bersyukur jeng)
gue mau gemuuuuuuk. demi dah (!)
~aduh ko gue jadi galau gilau gini sih hahaha
gak salah kan gue pingin gemuk ?
hmm temen gue ada yang dulunya tuh samaan kaya gue badannya kurus, trus dia udah gemuk sekarang, katanya sih gara gara minum obat gemuk , hahaha aduh gue jadi pingin beli . tapi gue takut kenapa kenapa , takut ketawan lagi kaya dulu hahahaha aduh sumpah, kena omel gue waktu itu-_-
tapi tuh temen gue sekarang bener bener berisi badannya . WOW? hahahaha pingin pingin pingin.
beli apa engga yaaaaaaaaaaaa?
gue inget kata nyokap gue "dek hormon kamu tuh sama kaya mama, jelek, sensitif. makanya jangan makan macem macem, liat tuh muka kamu, udah kaya mama kan? udah ngabisin berapa buat ke dokter muka kamu" aaaaaaaaahhh

_gue bingung nih . mau beli obatnya tapi takut, gue harus gimana yaaa? gue kan PINGIN BGT GEMUK hahahaha_


apa yang harus saya lakukan (?)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar