Sabtu, 17 Desember 2011

trouble is friend

curhat curhat curhat

pertama kalikita kenal lu, kita seneng banget karna lu itu termasuk anak yang bisa ngehibur kita, lu itu lucu, gokil, kocak, gila, sedeng, pokonyaaaa seru deh !

apa lg disaat lu belom punya pacar, lu sering bgt galau di facebook, di twitter wkwk
disaat lu punya pacar kita turut seneng bangettttt

lu itu bisa ngehibur gue pake ke konyolan elu disaat gue galau :")
kadang kita otpan yah? lewat hp esia nyokap lu sama hp esia nyokap gue haha

kita sering diomelin guru barengggg haha

tapi knp jadi semuanya gini yah?
lo tuh udh salah dr awal, lo gak pernah mau terbuka sama kita,
lo gk boleh pacaran, lo gk bilang sama kita.
sampe hal yg kecil deh, lo gk boleh pergi pergi, lo gk bilang sama kita.

lo tau, gue pernah denger lo itu jelekjelekin gue didepan sahabat SMP gue,
gue jg pernah denger lo itu jelek jelekin gue di depan sahabat KECIL gue,tp gue gak tau itu bener apa engga .
tapiiiii gue sama sekali gak ada RASA BENCI sedikit pun sama lo .


akibat lu gk pernah terbuka sama kita, lu sering bohong sama orang tua lu, termasuk kaka lu.
sampe sampe nyokap lu marah marahin gue,L & N . kita disangka pembohong. padahal saat itu kita gak tau apaapa, apa lagi gue, saat lu kepergok pcrn, posisi gue lagi tidur.
lu bilang lu boleh pacaran? kalo boleh gk mungkin nyokap lu semarah itu waktu itu.....

dan satu lagi, kaka lu yang selalu merasa bener itu, udah NGERENDAHIN gue sama nyokap gue banget.
helooo walaupun nyokap gue cuman seorang karyawan swasta tp nyokap gue bisa ngajarin anaknya SOPAN SANTUN dan GAK PERNAH BOHONG !
kaka lu ngatain gue ''anak sma BITCH'' dan kaka lo bilang dengan enaknya itu artinya BRUTAL wkwk udah jelas jelas artinya PREMPUAN JALANG . so....siapa yg gk marah dikatain seperti itu, sekarang posisinya dibalik aja, gue jd lu, lu jd gue.
kaka lu yang ngomong didepan nyokap gue dengan mata melotot ! woooow berani bgt yah ?


dari situ gue mikir, gue main sama lo salah mulu, gue jd sahabat lo, disangka gue bawa pengaruh negativ .
kecewa kecewa kecewa bangettttt sampe kaya gini

lu kira gampang apa? dari awalnya deket banget, dan dr masalah itu kita harus ngejauhhhhh :'(

tapi mau diapain lg, mungkin itu emang yang terbaik , gue sama sekali gak ada rasa benci sama lo :)

mungkin lo bisa dapet sahabat yang lebih baik, lebih punya sopan santun , lebih bisa bawa pengaruh positif ke elu, dan sahabat yang keluarga lu senengin .

lu udah dewasa, lu pasti ngerti kan? gimana rasa kecewanya disaat kita udah ngebelain elu , ngelindungin elu, nasihatin elu, tp dibalesnya kayak gini ?

yaudahlah mungkin emang takdirnya kayak gini .

byeeeelot :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar