Selasa, 10 Mei 2011

galauerrss -_-ck

aaaaaaaaaa mau teriak sekenceng kencengnya gue hari ini !!!!

mau tau kenapa?
okee, mulai dari pembantu gue pulang kampung tanggal 1 mei .
dadakan gitu? syok satu rumah dengernya pembantu gue pulang kampung . yaa karna nenek nya sakit, akhirnya di ijinin pulang sama nyokap gue, asal hari SABTU balik lagi kesini, yaah dikasih 1 minggu lah pulang kampung .
TAPI TERNYATA udah sampe hari rabu gini pembantu gue belom balik kesini, dan setiap di telfon gak diangkat, dan akhirnya gak aktif deh -_-
akhirnya nyokap gue sms sodaranya, ternyata mba mini tuh gak pulang kekampung. WOW
dia bohong, taunya dia ada di daerah ciledug kalo gaksalah . huuu oke no prob . (keselsekeselkeselnyakayaiblissss)


--------------------------------------------

pulang seklah gue jam 4 sorean lah, pulang makan, langsung ngepel, cuci piring, nyapu, nyiram tanaman and nyuci baju . maghrib gue mandi, dan gue jadi males belajar, udah keburu capek duluan :( kenapa gue ngelakuin itu semua, karna pertama >bokap gue bawel banget , gak suka rumah tuh berantakan, otomatis gue harus beres beres sebersih serapih mungkin -_-

~oke gue gak boleh ngeluh, karna nyokap gue juga gak ngeluh. gue salut se salut salutnya sama mama gue tercinta mmuuaaah. gue tau nyokap gue capek, pulang malem, langsung netrika baju . ditambah pasti ada masalah dikantor nyokap gue . sabar ya ma :')


yang bikin gue bete gak ada pembantu, pertama yah itu tadi, capek ngerjain semuanya sampe sampe kalo disekolahan gue tidurrrr . dan kedua gue kesel sendirian dirumah sampe malem, nyokap bokap akka gue pulang malem semuaaaaaaaaaa huu, dan gue gak bisa main :(


#mywish gue hari ini, pingin punya pembantu secepatnya, oiya..............

gue ada trouble is family :(

tapi gue gak bisa cerita di blog, yaa sedikit privasi buat gue.
hmm udah gak ada pembantu, ada masalah lagi :"(
sabar jeng. lo kuat !
liat mama jeng :')






okeee curhatnya udah dulu ya, gue mau makan dulu.
byeee my blog ku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar