Kamis, 02 Desember 2010

kangen MASTYO

aaaaaaaaaaah rasanya pingin nangis (labay) tapi bener !
lu kerjaaaaaaa mulu mas, pulang malem.
gue udah tidur, lu pulang. gue bangun lu tidur etdeeeh bagus banget .
gak ada lagi yang gue cubit cubittin perutnya, gak ada lagi yang main kata kataan sama gue, gak ada lagi yang mukulin pantat gue, gak ada lagi yang ngambil makanan gue, gak ada lagi yang suka ngutang ke gue, gak ada lagi yang nganterin gue kemana mana , gak ada lagi yang dengerin curhat gue kalo lagi BT, gak ada lagi acara berebut computer. ahhh :'( MISSYOUSOMUCH
satu rumah tapi jarang ketemu .
hari sabtu gue tidur, pagi pagi lu udah berangkat kuliah .
hari minggu lu tidur sampe siang, gue main . ketemu malemnya doang, itu juga sebentar . soalnya kalo malem senin pasti jam 9 gue juga udah tidur . hem

kerja sih kerja, inget ADE apa mas? yaampun :(
lu inget sama ka vivi, sama gue APAAAA?
sedih banget mas, udah kaya kehilangan tau gak? haha (serius)
tapi SENENG sih, lu udah gak suka ngutang lagi sama gue, kadang lu beliin gue makanan, kadang lu ngasih gue duit, sepuluh ribu, lima belas ribu, dua lima ribu, sampe lima puluh ribu hahah mantap, kali kali kasih gue CEPE apa mas? :D

seneng banget gue, denger lu udah megang duit sendiri, udah bisa kasih mama uang sama omah juga ,denger lu mau beli HP, bukan karna HPnya, berarti lu udah gak nyusahin mama papa lagi. berarti jatah lu ke gue yaaa mas? hahhaha hidup gue tentram mas lu kerja, dompet ku tak pernah kosong hahahaha :) becanda mas .
aku senang tapi terkadang aku sedih hahhaha :P

kerja yang bener ya mastyo ku sayang, KULIAHnya juga, biar jadi orang sukses.
kan kalo lo sukses gue pun bahagia :D hahaaaaaaay

LOVEYOUMYBROTHER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar