Kamis, 02 Desember 2010

~,~

gue prempuan , gue juga punya perasaan yang sama kaya lo . gak bahagia bahagia banget ko gue .
mungkin bagi semua orang gue jahat banget !
gue bego banget bisa langsung terima dia, hem awalnya gue gak kenal dan sama sekali gak ada niat buat suka sama dia. anaknya NGASAL gitu haha .
gue juga kaget , diasaat anak anak pada main kerumah gue, ada dia ? siapa dia ? dan gue pun kenalan. ohhh dia itu BB, biasa aja, gak ada perasaan apapun. karna gue denger dia udah punya pacar , dan pacarannya udah hampir setahun . weeeeeeeew. walaupun dia single. gue juga gak tertarik sama dia , karna gue pas itu masih pingin sendiri.
tapiii yang gue bingung, setiap gue main sama anak anak, selalu ada dia ? dia dn dia ? satu sekolah engga. tapi kenapa main terus sama temen temen deket gue ? hem. mungkin karna dia alumni .
di denger denger dia suka sama gue , gue sih biasa aja, yaaaa secara baru kenal dan dia punya pacar .
setiap temen temen gue bilang "jeng dia suka sama lo?" gue selalu jawab "apaan sih? awas diomelin istrinya" gue ak pernah nanggepin serius
eh beberapa hari kemudian gue cabut , dan ada dia juga . hem ?
yaa masa gue ngelarang ngelarang dia ikutan main sama temen temen gue .
waktu itu :
-loretha bilang "jeng dia udah putus"
-gue "trus?"
-loretha "dia beneran sayang jeng sama lo"
-gue "jangan bilang putusnya gara gara gue?"
-loretha "bukan jeng, dia tuh emang udah beberapa hari slek sama pacarnya, kan dia di fitnah ke MCD gaplek sama cewe, padahal engga, katanya pacarnya lebih peracaya sama temennya, makanya dia BT."
-gue " tpi gue gak sayang ta, dia juga gak mungkin sayang sama gue, masa sih dia cepet banget ngelupain yang 11 bulan"
-loretha " yeee gak percaya banget, kalo dia nembak lu gimana ? dia tuh beneran sayang, dia putus juga baik baik, soalnya kata dia si cewenya tuh gak pernah terbuka sama dia dan lebih peracaya apa kata temennya, padahal gak ada buktinya"
-gue "heem engga dulu ta, masih takut "

hampir tiap hari gue ngeliat muka tuh orang, ya secara main terus sama temen temen gue .
dan udah beberapa hari, dia nembak gue didepan anak anak .
gue udah jawab engga , tapi dia selalu ngulang pertanyaannya lagi? hahhaaha stupid dasar
gue beneran takut banget saat itu . gue jahat banget pasti kalo nerima ?
tapi dia udah baik banget sama gue, sama temen temen gue juga?
haduuuh, yaampun . yaudah akhirnya gue terima . walaupun gue mikirin mantannya dia. gue gak tega. gue jahat banget ya ?
maka dari itu gue backstreet dulu .
tapi kayanya udah ada tau, gue bingung banget ? sebagian orang gue bilang "gue jahat gak sih" trus dijawab "lu gak jahatlah, namanya juga orang yang udah putus itu udah hak nya masing masing, dan apa lagi putusnya bukan gara gara lo"
ada yang bilang juga " yaaa jahat gak jahat sih, lu sih gak salah nerima dia, tapi takutnya mantannya itu masih sayang sama BB, pasti lu dibilang jahat"
haaaaaaaaaaaa tau deh bingung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar