Rabu, 20 Oktober 2010

new life :)

semuanya berubah . bener sih . semua itu emang gak ada yang abadi .
gue belajar dari pengalaman yang gue alamin semenjak gue masuk SMK !
mungkin gue banyak salah . gue minta maav .
dan mulai saat ini , gue pingin banget ngerubah hidup gue, sifat gue .

kaka gue ngasih gue buku, tentang arti sahabat, dan isinya :
" sahabat itu sangat berarti dan sahabat itu seperti bintang, walau jauh kan tetap bercahaya, meski kadang hilang dia tetap ada, mungkin tak bisa di miliki tapi selalu ada dalam hati kita, tetapi jika di saat kamu sedang bertengkar atau sahabat mu sudah melupakanmu dikarenakan dia mempunyai teman baru ataupun lupa dikarenakan mempunyai pacar baru, janganlah kau menganggap dia adalah sahabat sejatimu. karena sahabat sejati adalah sahabat yang tidak akan melupakanmu disaat dia sedang berbahagia. janganlah menyia nyiakan sahabat sejati mu. karena sahabat sejati adalah orang pertama yang menemani kamu disaat kamu suka dan duka. belum tentu sahabat baru bisa seperti sahabat sejati "
wooow like this banget kata katanya .

gue pingin rubaaaaaaaaaaaah cara hidup gue , sifat gue , yang dulu norak, ke gayaan pingin kesana pingin kesitulah, beli ini beli itu , mau ini mau itu . nyoba ini nyoba itu ,haaaaa dasar ajeng, mau gaul tapi so so an gaul, kampungan lu jeng hahaha . menurut kaka gue , cewe gaul tuh gak kaya gitu dek, yang pernah jalan kesana lah, punya ini itu lah . cewe gaul tuh . cewe yang berkualitas, walaupun dia gk pernah kemana mana , tapi dia gak maksain buat kemana mana, punya ini itulaah .
sekarang gue belajar gak mau macem macem . yaaa apa adanya . tapi OKE haha
kerjaan gue sekarang cuman belajar ! dan nurut apa kata nyokap bokap and kaka gue hahaha
gue bakal buktiin kalo gue bisa jadi orang yang nyokap bokap and kaka gue bilang .
sumpaaah gue pingin banget LES *****. masuk ******* . ahhh pingin pingin . harus !bokap gue janji bakalan masukin gue . hahahaaamin deh .jadi gue punya kegiatan, engga sekolah doang .

say mom : " belajar jadi diri sendiri yang terbaik. yang gak ngikutin dan ngerugiin orang lain "

say dad : " cewe itu bukan di liat dari cantiknya aja. tapi di liat dari ineur beautynya, kalo ineur beatynya cantik, pasti akan menghasilkan aura yang baik dan cantik "

say brother : " jadi lah adek yang nurut kakanya " hahahah BASI


~~~~~~~~~~~so happy . new life~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar