Selasa, 05 Oktober 2010

hidup gue u,u

masalah gue gak pernah selesai selesai :'(
berawal dari gue ribut sama anak kelas 2. you you and you (merekalaaah). hmm itu semua cuman salah paham .
gue sampe nyeeeesek banget kalo mereka benci sama gue ! akhirnya gue gak tahan emosi, karna mereka ngomongin gue lewat Fb . dan gue juga ikut ikutan(TOLOLlujeng) . dan akhirnya gue bener bener dimusihin sama mereka. aaahhh
yang bikin gue tambah nyesek, ada temen seangkatan gue bikin GANK ANTI AMICOS.
dan dari situ gue pingsan . dan kepala gue ciuman sama lantaaii !! ahh sakit
gue streees , kenapa jadi tambah banyak yang benci sama gue dan temen temen gue .
dan akhirnya . gue dan temen temen gue, maupun yang benci sama gue, di temuin diruang guru !
semuanya FRONTAL. kita saling jujur jujurran , dan ternyata semuanya cuman salah paham.
dan akhirnya gue damai sama mereka .


--akhirnya gue udah tenang , gue udah baikan , udah saling sapa menyapa haha :)
gue gak mau hal ini terjadi lagi. SUMPAH (!)


---belom lama masalah ini selesai . ada yang FITNAH gueeeeeeee !
kaka kelas 3 ngelabrak gue . rameee banget :'(
gue dibilang mau nyingkirin kelas 3 , gue mau nindas kelas 3, gue pernah ngelabrak lah.
"sumpah demi apapun gue gak pernah kaya gitu"
SIAPA SI YANG FITNAH GUE KAYA GITU ? ANJING !
gue cape banget sekolah di waskito, kalo banyak PROFOKATOR !

--tanggal 5 oktober 2010 jam istirahat ke dua--
gue lagi jalan dan tangan gue dipagang sama kaka kelas gue .. kenceng banget gue ditarik gitu aja ! gue kaya maling tau gak !!! sebelah kanan gue si hanna narik tangan gue dan sebelah kiri kaka kelas gue , narik tangan gue ! badan gue sakit tau gaaaaaaaaaaak!
gue dimasukin keruangan kelas 3, temen temen gue gak boleh masuk.
dan kaka kelas pada ngomong sama gue ###########
dan gue sampe di VIDEOIN ! what ? apa maksudnya ?


--gue cape banget kaya gini, sumpah demi apapun, KALO ADA YANG GAK SUKA SAMA GUE, JANGAN FITNAH FITNAH GUE ! DAN GAK USAH BAWA BAWA ORANG LAIN BUAT GAK SUKA SAMA GUE . DAN GUE GAK PERNAH TAKUT ! KARNA GUE GAK NGERASA SALAH!!!
DAN UNTUNGNYA MASIH BANYAK YANG PERCAYA SAMA GUE .


kalo gue gak inget allah, gue udah bunuh diri kali ni .
gue STREEEEEEEEEEEEEES .
gue capeeee
gue sakit hati di FITNAH trus !!!!!!!
masalagh gue gak selesai selesai . shit

anjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar