Minggu, 12 September 2010

HAHA !

yaampun gak disangka banget gue baikan sama si sissy haha
ihh padahal gue udah niat banget gakmau berhubungan lagi,
udah gue lupain dia lahir batin . hmm tapi tetep aja yaa keinget inget, padahal gue benci banget !

"pas udah mendekati lebaran gue kirim sms ke semua orang termasuk dia, buat minal adzinnan, padahal gak ada niat sama sekali buat sms dia, ehh tapi nomer dia juga terkirim -__-, hmm besoknya dia sms gue, dia juga minta maav sama gue, minal adzinan gitu deh, tapi gak gue bales.
pas pagi pagi mau solat ID gue kesambet apa ya bisa sms dia " yep salam buat om tante sama kiki, minaladzinwallfaidzin yaa, ...... " hmm aneh tp nyata ! kenapa gue jadi baik gini ke dia ya ? ih FREAK . dan akhirnya berlanjut, gue jadi akur lagi . gue kangen banget pas dia bilang KANGKUNG hahaha . hmm biasa aja dong jeng . "

yaudahlah lebih baik kaya gini, dari pada gue benci benci tapi mimpiin dia terus , hmm mimpi nya gak enak banget lagi .

senengnya gue ngeliat lo udah KERJA , selamat yaaa :)
cari cewe yang bener lu, jangan kaya naka kecil lagi, ngambekan, egois, pas putus malah marah marah hahaha (gue banget).


^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar