Sabtu, 18 September 2010

┌П┐[►_◄]┌П┐

heeeeeeeey foto mepet mepet banget deh lu berdua !
3 kali berturut turut lagi,
baju nya samaan lagi warna MERAH MERONA , mantaaaaap deh.

**hey you cewe, jangan mepet mepet dong fotonya . tuh udah milik gue. dan you boy, jangan keenakan juga di pepetpepetin sama tuh cewe !

marah si engga gue ya, cuman sakit hati aja (kata cowo gue : kalo marah dosa , kalo sakit hati engga.. yaudah sakit hati aja deh gue)

lu bilang perginya cuman sama temen temen cowo doang, ehh taunya sama temen cewe lu juga kan? tinggal bilang susah banget si !
udah bohong, pake foto kaya gitu segala lagi.
aaaah sompreeet !

keseel banget gue, tapi yaudahlaaah, mungkin gue nya aja kali yang LENJEH -_________-
or cemburuan.


??##### mumeeeeeeet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar